BABINSA KORAMIL 0804/04 PARANG MENGHADIRI SELAMATAN  SURAN WARGA  BARU PSHT RAYON KRAJAN DI  GEDUNG KARANG TARUNA DESA  KRAJAN.

Parang. Selasapsht 18 Oktober 2017. Bertempat di Gedung  Karang Taruna  Desa Krajan Warga PSHT Rayon Krajan Melaksanakan  kegiatan Slamatan Suran dan penerimaan warga baru. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat parang diwakili bpk maryono kasi Trantib. Kapolsek parang  di wakili oleh babinkabtibmas bipka Andik sumarsono. Danramil parang 0804 /04 diwakili sertu Supono. Kapala desa krajan bpk. Drs Mujiono. ketua panitia bpk Aris Rusdianto.  Toga dan Tomas dan warga baru PSHT Ranting Krajan.

Ketua Rayon Krajan Bpk Sujarwo menyampaikan  bahwa pda Tahun Ajaran 2017  ada 18 warga baru PSHT Rayon Krajan diharapkan adik-adik kita yang baru ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Beliau juga bangga anak didik kami rayon krajan bisa menjadi juara pada kejuaraan Bupati Cup. “Tegasnya”

Kades Krajan Bapak Mujiono Juga menambahkan kegiatan ini merupakan tradisi setiap warga baru PSHT agar lebih mengenal para seniornya dan mempererat tali silaturohim sesama warga. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat  untuk adik-adik kita yang menjadi warga baru PSHT agar kedepan bisa lebih maju dan bisa mengukir prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

Tinggalkan Balasan