Magetan,  bertempat di Alon Alon Kab Magetan, telah dilaksanakan kegiatan hiburan wayang kulit semalam suntuk dalam rangka Resepsi hari jadi Ke – 342 Kab Magetan th 2017, dengan Ki Dalang Ki Haji Anom Suroto dg mengambil Lakon “Srikandi Sang Senopati Sejati” dg bintang tamu Gareng dr semarang dan Wiwit Widyowati dr Surakarta Hadiningrat.dalam giat ini dibuka oleh Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumantri,MM, yg diikuti sekitar 5000 orang.

Hadir dalam acara tersebut 1.  Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri, MM beserta Ibu.  2.  Marsma TNI Samsul Rizal,SIP,MT,r (Han) beserta Ibu.3.  Wakil Bupati Magetan H.Samsi,St,beserta Ibu. 4.  Mantan Bupati Magetan Drs Bambang Kusbandono dan Drs Sunarto beserta Ibu. 5.  Ketua DPRD Magetan Bpk. Joko Suyono, S, Sos beserta Ibu. 6.  Sekda Kab Magetan Dr. Drs.H. Bambang Trianto, MM beserta Ibu. 7.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widyatmoko beserta Ibu. 8.  Komandan Secata “A” Rindam V/BRW Magetan Letkol Inf Ato Sudiatna beserta Ibu. 9.  Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno beserta Ibu. 10.  Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK beserta Ibu. 11.  Ka Kejaksaan Negeri Magetan Bpk. Siswanto, SH beserta Ibu.12.  Ka Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Anry Widyo Laksono, SH, MH beserta Ibu. 13.  Ka Pengadilan Agama Kab Magetan Drs.H.Achmad Nurul Huda, MH beserta Ibu.14.  Jajaran Asisten I, II, III Kab. Magetan beserta Ibu.15.  Jajaran Staf Ahli Kab Magetan beserta Ibu.16.  Jajaran Kadis/Kabag/SKPD Kab. Magetan beserta Ibu.17.  Jajaran Anggota DPRD Kab Magetan. 18.  Jajaran Pejabat eselon III dan IV Kab Magetan. 19.  Jajaran Camat/Kades/Kakel Se Kab Magetan beserta Ibu.20.  Toga dan Tomas Kab Magetan. 21.  Masyarakat sekitar Kab Magetan. Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.

Sambutan yang di sampaikan Dr Drs H Sumantri MM (Bupati Magetan) menyampaiakan Ucapan Puja Puji Syukur kpd Alloh SWT dan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam rangka malam resepsi hari jadi Kab Magetan ke – 342.  Atas nama Pribadi dan Pemkab Magetan mengucapkan hari jadi Kab Magetan ke – 342 dg mengambil tema” Magetan Kumandang” semoga menjadikan Kab Magetan gemah ripah loh jinawi.   Pesan Bupati Magetan yaitu mari kita menjaga Persatuan dan kesatuan bersama sama untuk bekerja bersama membangun Kab Magetan ini.  Dalam Pagelaran Wayang kulit ini semoga menjadi tuntunan dan hiburan utk kita semua dalam menjalani kehidupan.

Malam ini sebagai seremonial yang sangat luar biasa seolah-olah belum pernah terjadi di Kab. Magetan  semoga pada malam hari ini semua Bapak-bapak yang hadir di Alun-alun Kab Magetan ini menjadi saksi dan sejarah untuk masyarakat Magetan, serta pada malam hari ini Sesepuh kita sebagai mantan Bupati Magetan bisa hadir disini semoga bisa menjadi simbol kebersamaan dan bisa menjadi contoh untuk kita semua yang masih aktif kerja di Kab. Magetan supaya bisa meniru kepada Bapak -bapak kita yang pernah bertugas menjadi Bupati Magetan yang pada  malam hari ini bisa hadir dan  berpelukan untuk mengenang pada masa muda dulu dan semoga Bapak-bapak kita ini tetap mendukung untuk memajukan pemerintahan Kab.Magetan  lebih baik lagi kedepannya.

Kami berharap masyarakat Magetan tetap Guyup rukun membangun menjadi masyarakatnya makmur dan sejatera, sudah banyak dana APBD dikeluarkan sampai sekian persennya dengan tujuan untuk  pembangunan terutama pembangunan jalan supaya Kab.Magetan ini cepat maju dan rakyat Magetan bisa merasakan dan semoga program pembangunan ini berjalan sesuai dengan target dan harapan kami serta tidak ada hambatan dalam membangun jalan tersebut karena akan kami kerjakan secara bertahap.

 

Tinggalkan Balasan