Penutupan Pertandingan Bola Volly Dandim Cup Dan Panggung Prajurit Kodim 0804 Magetan Dalam Rangka Memperingati Hut Tni Ke 72 Th 2017. bertempat di Lapangan Desa. Milangasri, Kec. Panekan, Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan  Penutupan Pertandingan Bola Volly Dandim Cup dan Panggung Prajurit oleh Kodim 0804/Magetan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 th. 2017 dengan hiburan Dangdut Om Arsena dari Ponorogo yang dihadiri sekitar 700 orang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :   Bupati Magetan (di wakili Bpk Heri). Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyatmoko. Kapolres Magetan (di wakili Kasat lantas AKP Hengki). Ka Intelud  Lanud Iswahyudi Letkol Sus Sutarno. Wadan Secata Mayor Inf Lulud. Kasdim 0804 Mayor Inf Sunarto.   Jajaran Danramil/Staf Kodim 0804/Mgt. Ka BRI Cab Magetan  Bpk Sugeng. Forkopimka Kec Panekan.   Perwakilan dari Secata, Lanud Iwj, Pilres dan seluruh anggita Makodim 0804 beserta keluarga. Tamu undangan dan masyarakat.

Rangkaian kegiatan sbb:  Sambutan Bupati Magetan (diwakili Bpk Heri)  yang intiya sbb : Pada HUT TNI ke 72 semoga TNI semakin dicintai dan di sayangi masyarakat/rakyat. Dalam setiap even Olah raga Piala Dandim Cup ini semoga dapat membangun budi pekerti pemuda dan menjaga Soliditas dan kekompakan. Sehingga dapat menciptakan atlit atlit yang tangguh dan akhirnya bisa untuk berlaga di Even Nasional.

Sambutan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyatmoko menyampaikan   Keluarga besar Kodim 0804/ Magetan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan turnamen Bola volly Dandim Cup th. 2017 berjalan dengan lancar dan aman.Agar Club yang mendapatkan prestasi agar tidak sombong dan cepat berpuas diri terhadap setiap prestasi yang di peroleh, sehingga bisa mencapai prestasi yang kebih tinggi. Semoga kegiatan Turnamen  Dandim Cup seperti ini dapat berlanjut dan bahkan di bisa di tingkatkan  di tahun-tahun berikutnya sehingga kedepanya akan bisa mencetak pemain2 Volly yg Profesional. Malam ini di laksanakan  penutupan Pertandingan Bola Vokly Dandim Cup dan sekaligus dilaksanakan Panggung Prajurit sebagai wujud rasa manunggal TNI dan rakyat.

Penyerahan piala dan hadiah:  Juara harapan dari team Bola voly Selotinatah yang di serahkan oleh Kepala BRI Cabang Magetan yang diwakili Bp sugeng. Juara III dari team Bola voly dari Sidorejo yang diserahkan oleh Kaintelud Letkol Sus Sutarno. Juara II dari team Bola voly dari Ds Turi yang diserahkan oleh Kapolres Magetan yang diwakili Kasat lantas Polres Magetan AKP Hengki. Juara I dari team Bola Voly dari Ds Tanjungsari yang diserahkan oleh Bp Bupati Magetan yang diwakili Bapak. Heri. Piala bergilir yang diraih team Bola voly dari Ds Tanjungsari yang di serahkan oleh Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyatmoko. Foto bersama ditutup dengan Doa di pimpin oleh Bp M Tasir Hidayat dilanjutkan dengan Hiburan Panggung Prajurit.

Tinggalkan Balasan