Magetan, Selasa, 24 Oktober 2017. Tim bola volly Tanjungsari bekuk 3-0 tim bola volly Turi dalam ajang turnamen Volly Dandim CUP  2017 dalam rangka HUT TNI ke-72, tadi malam yang digelar di Lapangan Bola Volly Desa Milangasri, Panekan, Magetan..

Dalam laga pamungkas turnamen Volly tersebut mempertemukan dua klub kuat di Kab. Magetan, yaitu Tim Tanjungsari dan tim Turi, setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya tim Tanjungsari keluar sebagai pemanang dan berhasil menundukkan Tim Turi dengan skor telak 3-0.

Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol Arm. Heri Bayu Widiatamoko mengatakan, digelarnya Turnamen Bola Volly  Dandim Cup 2017 tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas olah raga di Kab. Magetan, khususnya olah raga Volly dan untuk mengali dan memunculkan atlet-atlet volly muda di Kab. Magetan.

“Harapannya semoga prestasi volly Kab. Magetan semakin meningkat, kualitas pemain semakin bagus dan terasah, sehingga bisa berprestasi,” terangnya.

Ia juga berharap, agar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Magetan, terus melakukan pembinaan atlet volly ball secara terstruktur lebih terarah.

Sebelumnya, ia juga menuturkan, turnamen tersebut sebagai bagian dari perayaan HUT TNI yang ke-72. “Turnamen ini juga bagian dari perayaan HUT TNI, dan even ini juga bagian dari upaya TNI agar semakin dekat dan dicintai rakyat,” paparnya.

Diharapkan, dengan diselenggarakannya turnamen volly Dandim Cup ini, semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat, selain itu ia berharap even tersebut mampu menempa atlet-atlet volly menjadi profesional demi kemajuan olah raga di Kab. Magetan.

Direncanakan Nanti Malam Rabu, 25 Oktober 2017 digelar malam hiburan panggung Prajurit dan penyerahan Piala Dandim Cup 2017 dan masih dalam rangkaian perayaan HUT ke 72 TNI di Lapangan Desa Milangasri, Panekan Kab. Magetan.

Tinggalkan Balasan