Nguntoronadi,  Pelaksanaan Penyampaian Visi & Misi Calon Kades Purworejo Kec Nguntoronadi Kab Magetan. Pada hari Jumat tgl 03 Nopember 2017 Pukul 19.30 s/d Pukul 22.00 wib bertempat di aula balaidesa Purworejo Kec Nguntoronadi Kab Magetan telah di laksanakan Penyampaian visi & misi Calon Kepala Desa Purworejo Kec. Nguntoronadi

Adapun yg hadir dalam kegiatan sbb Camat Nguntoronadi Bpk. Tri Admadi, S. Sos. Kapolsek Nguntoronadi (AKP. Tirto Amarto, SH). Danpos Nguntoronadi (Pelda Mahbub Efendi ). Ketua Panitia beserta anggota. Pj.Kades Purworejo beserta perangkat. Ketua BPD beserta Anggota. Ketua LPM beserta anggota. Babinsa desa Purworejo Serma Dadang Cahyono. Babinkamtipmas desa Purworejo Bripka Wahyu. Ketua RT/Rw sedesa Purworejo.  2 (dua) calon Kades Purworejo hadir. Masyarakat Desa Purworejo +- 80 orang. Adapun susunan kegiatan. Pembukaan. Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Doa.

 Sambutan PJ Kades Bpk Ida Saiful M.  BA  menyampaikan Pertama tama kita panjatkan Puji Syukur Kehadirat Alloh SWT dimana saat ini kita hadir dalam penyampaian visi dan misi calon kepala desa Purworejo. Sholawat dan salam kita kirimkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dimana kita tunggu syafaatnya di akhir zaman Amin Ya Robal Alamin. Tahap demi tahap sudah kita lewati dan hari ini kita melaksanakan tahapan visi dan misi. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif. Diharapkan semua hadir dalam pelaksanaan pencoblosan tgl 9 November 2017.

Sambutan Camat Nguntoronadi bapak Tri Atmadi, S. Sos  menyampaikan Pada malam ini kita melaksanakan tahapan Visi dan Misi semoga berjalan dengan tertib dan lancar. Kedua calon diharapkan beradu program yang akan dilaksanakan nanti apabila terpilih menjadi kepala desa. Diharapkan program program yang disampaikan bisa meningkatkan derajat hidup warga desa Purworejo. Dalam penyampaian Visi Dan Misi diharapkan tidak menyinggung pribadi antara calon kepala desa. Dalam pemilihan tgl 9 November  2017 nanti diharapkan tercipta suasana yang damai dan Aman. Diharapkan seluruh panitia harus netral tidak memihak ke salah satu calon kepala desa.

Sambutan ketua panitia pilkades Bpk Suprapto  menyampaikan Mari bersama sama kita ikuti penyampaian Visi dan Misi yang disampaikan calon kepala desa. Kami mewakili panitia pilkades mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam pelaksanaan Visi dan Misi calon kepala desa. Diharapkan penyampaian Visi dan Misi bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Penyampaian visi &  misi Cakades nomer urut 1 Hari  Agung Cahyoko menyampaikan visi & misi

Visi :  Terciptanya, Tata pemerintah desa yg transparan akuntabel dan amanah, guna mewujudkan masyarakat desa Purworejo yang Agamis Aman Rukun Sehat Kreatif Maju Mandiri dan sejahtera.

Misi : Mengoptimalkan kinerja perangkat desa demi tercapainya pelayanan yang baik bagi masyarakat. Penerapan sistem informasi dan data berbasis IT utk meningkatkan  akuntabilitas pemerintahan desa dan pelayanan prima pada masyarakat. Melaksanakan kegiatan pembangunan desa yg efisien,  efektif,  transparan dan akuntabel dengan penuh tanggung jawab. Optimalisasi sarana prasarana pertanian guna meningkatkan hasil pertanian masyarakat. Optimalisasi sarana prasarana kegiatan keagamaan pada setiap Masjid dan Mushola. Optimalisasi  sarana dan prasarana dan Prasarana kegiatan kepemudaan,  olahraga,  seni, budaya dan pendidikan. Penyediaan layanan internet gratis utk masyarakat guna meningkatkan kualitas SDM dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Meningkatkan kemampuan sumber daya manusia utk memanfaatkan kearifan lokal, sumber daya lokal guna memberi nilai tambah masyarakat desa Purworejo utk mencapai  kesejahteraan masyarakat. Optimalisasi peran serta PKK, Posyandu Lansia dan Balita,  Polindes utk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Memberi porsi peran serta yg lebih banyak pada seluruh komponen masyarakat desa Purworejo dalam perencanaan dan pelaksanaan program kegiatan masyarakat desa Purworejo. Optimalisasi dan pembangunan infrastruktur desa Purworejo yang merata pada setiap Dukuh.

Nomer urut 2 Hariyanto, M. Pd Visi & misi

Visi : Terwujudnya insan yang masyarakat desa Purworejo yg beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, suka bermusyawarah,  bekerja keras, peduli kepada generasi muda dan warga yang kurang mampu,  serta peduli terhadap lingkungan.

Misi :  Melaksanakan ibadah sesuai dengan ajaran agama yg dianutnya. Mempertebal iman dan menumbuh kembangkan  karakter masyarakat. Melaksanakan pengelolaan anggaran desa secara transparan dan akuntabel. Melaksanakan kegiatan pembangunan berdasarkan musyawarah dan sifat gotong royong sesuai aturan yg berlaku. Meningkatkan kwalitas hidup rukun berdampingan bersama warga masyarakat. Membiasakan bekerja keras bersama masyarakat sesuai bidang pekerjaan dan keahliannya. Mewujudkan kemandarian ekonomi dengan menggerakkan sektor pertanian dan wira usaha. Melaksanakan dan meningkatkan kegiatan kelompok tani yang berkualitas.Memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum beruntung atau tidak mampu. Melaksanakan penyuluhan penyuluhan agar masyarakat suka dan bisa melestarikan budaya desa maupun lingkungan. Memasyarakatkan hidup sehat dimulai dari diri sendiri. Penyampaian pertanyaan dari ketua panitia ke calon kades Nomer urut 1 & Nomer urut 2  kegiatan berjalan aman & tertib. (tsr)

Tinggalkan Balasan