Sukomoro. Pembagian Raskin diwilayah Kec Sukomoro sangat dirasakan oleh masyarakat terutama di kelurahan Tinap Sukomoro. Warga sangatlah terbantu dengan adanya pembagian Raskin dari pemerintah daerah. Hal ini dapat di rasakan oleh masyarakat sukomoro dengan adanya pembagian Raskin sehingga pengeluaran kebutuhan pokok intinya masalah pangan dapat meringankan pengeluaran dana tiap bulannya. Harapan warga Sukomoro pembagian Raskin jangan dihilangkan dari progam pemerintah karena kami bagi kaum paling bawah sangatlah mengharapkan bantuanya ” Tutur salah seorang warga”.

Progam Raskin yang di jadwalkan tiap bulan oleh pemerintah sangat di harapkan oleh warga Sukomoro. Selama kegiatan pembagian Raskin antara warga dan perangkat keluarahan  dibantu Babinsa saling kerjasama, dan warga sangat membantu pelaksanaannya selama pembagian Raskin berlangsung.

Pembagian Raskin diwilayah Kec Sukomoro sangat dirasakan oleh masyarakat terutama di kelurahan Tinap Sukomoro. Warga sangatlah terbantu dengan adanya pembagian Raskin dari pemerintah daerah. Hal ini dapat di rasakan oleh masyarakat sukomoro dengan adanya pembagian Raskin sehingga pengeluaran kebutuhan pokok intinya masalah pangan dapat meringankan pengeluaran dana tiap bulannya. Harapan warga Sukomoro pembagian Raskin jangan dihilangkan dari progam pemerintah karena kami bagi kaum paling bawah sangatlah mengharapkan bantuanya ” Tutur salah seorang warga”.

 

Tinggalkan Balasan