Parang. Jum’at, 24 November 2017 bertempat di ruang pertemuan Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan telah dilaksanakan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Keuangan (PAK)  Desa Trosono Th. 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Trosono beserta perangkat desa, Ketua BPD dan anggota. Ketua LPM dan anggota, Ketua RT dan RW Desa Trosono, Tokoh masyarakat Desa Trosono. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trosono serta undangan masyarakat Desa Trosono.

Dalam sambutannya kades trosono menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran para undangan, disampaikan bahwa Desa Trosono adalah yang pertama melaksanakan Musyawarah desa perubahan anggaran keuangan tahun 2017 di wilayah Kec. Parang dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan anggaran perubahan belanja desa agar pemerintah desa diberikan saran dan kritik serta dapat dimusyawarahkan bersama lembaga.

Selaku Ketua BPD Bpk Kamiyun menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah desa Perubahan Anggaran Keuangan (PAK)  Th 2017 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menyesuaikan anggaran dan penggunaannya, dengan harapan agar musyawarah desa PAK th 2017 membawa berkah dalam membangun dan memajukan desa Trosono. Selanjutnya perubahan anggaran tersebut mari dicermati dan tetap dipantau bersama-sama dalam pelaksanaannya.  Kegiatan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Keuangan (PAK)  Th 2017 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menyesuaikan anggaran dan penggunaannya.

Tinggalkan Balasan