Magetan, Pengajian Umum Majelis Taman Suwarga Dalam Rangka Menjalin Ukhuwah Islamiyah Antar Umaro’ Ulama Dan Warga Di Wilayah Koramil  0804/07 Karangrejo Kab Magetan Th 2017. Komandan Pos 0804/07 Karas Pelda Eka selasa malam 14 november 2017 pkl 20.30 s/d 21.30 wib Bertempat di Halaman Masjid ALI BIN ABU THOLIB Ds.Karas, Dusun. Ngariboyo Kec.Karas Kab.Magetan.

Acara yang berlangsung di di Halaman Masjid ALI BIN ABU THOLIB Ds.Karas, Dusun. Ngariboyo Kec.Karas Kab Magetan, mengusung tema “mencari berkah dan karunia Allah, Merajut Perdamaian Nusantara Untuk Indonesia Raya”.

Hadir Dalam kegiatan Gus Yusuf dari Ponpes Alfatah Temboro Magetan,  Danpos 0804/07 Karas Pelda Eka.A.S.  Kapolsek karas di wakili Aiptu Sriyanto. Kades Karas beserta jajaranya.  Toga,Tomas,Toda,jamaah Majelis Taman Suwarga dan undangan sekitar _+ 200 orang

Dalam ceramahnya Gus Yusuf  menyampaikan Manusia pertama kali yang di turunkan ke dunia ini adalah Adam dan Hawa.  Kita hidup di dunia ini mencari berkah dan karunia dari allah.SWT dan kita bisa kembali ke jalanNYA. Semoga dalam pengajian di malam ini,  kita semua  yang hadir di sini mendapat berkah dari allah.SWT (tsr 0804)

 

Tinggalkan Balasan