Magetan. Jum’at, 3 November 2017. Bertempat di Dukuh Kauman Desa Balegondo Kec. Ngariboyo Bupati Magetan Dr Drs H Sumantri. MM melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Tahfidz . Turut hadir dalam acara tersebut  Jajaran Forkopimda Kab Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapt Inf Suwarno. Dansecata Letkol inf Ato Sudiatna. Jajaran Forkopimca Kec Ngariboyo.  Toga tomas Desa Balegondo. Kepala Kementerian Agama magetan bpk Drs H Muchdar MM. Kepala dinas sosial magetan Drs H Parni Msi. Kepala PDAM bpk Wile Krisdianto dan Kades Balegondo Ibu Siti Matoyah.

Ketua Panitia pembanguanan Masjid Tahfidz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan masjid ini. “Di tanah seluas 2200 m² ini nantinya akan dibangun sebuah rumah ibadah dengan dana hasil swadaya masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rejeki nya untuk pembangunan masjid dan semoga amal ibadah diterima Allah SWT. Terima kasih juga kepada Pemerintah Kab. Magetan  yang telah mengeluarkan IMB pembangunan rumah ibadah Masjid Tahfidzh. Mohon do’a dari semua pihak agar pembangunan berjalan lancar dan semoga setelah menjadi rumah ibadah akan dipenuhi dengan warga sekelilingnya.

Peletakan batu pertama ini merupakan awal dari perjalanan untuk membangun sebuah tempat rumah ibadah yang nantinya ditempat ini bisa mempererat persatuan yang merupakan tujuan dari ajaran Islam, yaitu bersatu saling menopang dalam kebersamaan. Ini juga merupakan suatu bukti nyata bahwa Islam dapat bersatu walau berbeda negara. Mudah-mudahan dengan adanya rumah ibadah ini, nantinya para generasi muda bisa terbiasa dengan masjid dan bisa mencintai masjid ini.

Bupati Magetan Dr Drs H Sumantri. MM juga memberikan apresiasinya kepada para pengurus masjid dan semua pihak yang terkait atas perjuangannya dalam membangun masjid ini. Semoga proses perjuangan yang berat ini bisa terus dipertahankan untuk memakmurkan masjid ini. Teruslah untuk memberikan motivasi agar para warga turut meramaikan masjid karena masjid merupakan salah satu wadah untuk memperkokoh  persatuan. Teruslah lakukan sinergi untuk melahirkan semangat perjuangan dalam membangkitkan komitmen untuk memakmurkan masjid. ”Tegas Bupati Magetan”

 

Tinggalkan Balasan