Sukomoro.  Senin, 20 November 2017. Jajaran Kodim 0804/ Magetan mengerahkan puluhan personilnya untuk melaksanakan persiapan pembukaan karya bhakti pembuatan Talut dan jalan Makadam  Kodim 0804 Magetan Tahun Anggaran 2017.

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Infanteri  Suprianto selaku pelaksana mengatakan, kegiatan pembukaan karya Bhakti Kodim 0804 Magetan Tahun Anggaran 2017 ini, Diperkirakan akan memakan waktu 1bulan dalam  tahap penyelesaiannya.

Karya Bhakti Kodim 0804/ Magetan, terdiri dari pembangunan Talut dan jln makadam sebagai penompang perekonomian pedesaan, sebagai akses kebutuhan masyarakat Kedungguwo  Kecamatan Sukomoro.

“Program Karya Bhakti Kodim 0804 Magetan ini dikerjakan personil Kodim dan masyarakat yang melibatkan personil dari 13 Koramil jajaran kodim 0804/ Magetan dan komponen masyarakat Kedungguwo secara bergilir.

Lanjut Danramil, kegiatan pembukaan karya Bhakti ini rencananya akan dibuka oleh kasdim 0804 Magetan Mayor inf Sunarto.  pada hari ini senin 20 November 2017. Yang  dihadiri Kadis TPH PKP Magetan Ir. Edy Suseno dan Unsur Muspika Sukomoro.

Karya Bhakti ini program Pemda namun bekerjasama dengan Kodim 0804 Magetan, untuk membantu pembangunan insfrastruktur  irigasi air ( talut) dan jalan makadam sebagai sarana untuk distribusi hasil pertanian yang dulunya jalan kaki sehingga sangat sulit untuk pendistribusian baik bibit, pupuk dan hasil pertanian

“Alhamdulillah dengan adanya program Karya Bhakti Kodim 0804/ Magetan ini diharapkan  akses jalan dan Talut yang dibangun bisa digunakan oleh masyarakat Kecamatan Sukomoro khususnya Desa Kedungguwo.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan