Takeran, Bhakti Sosial ‘Check Up Gratis Bioseven & Donor Darah  Yang Diselenggarakan Oleh Pelatihan Tenaga Dalam Sintek Sajail (PTDSS) Di Wilayah Kel/Kec Takeran Kab Magetan. pada hari Sabtu tgl 11 November 2017 Pkl 08.00 s/d Selesai bertempat di Lingkungan Dusun Mangu Rt:08 Rw:02 Kel/Kec Takeran Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial ‘check up gratis dari bioseven & donor darah dari PMI Magetan yg diselenggarakan oleh Pelatihan Tenaga Dalam Sintek Sajail (PTDSS) dalam rangka MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN Tahun 2017.

Adapun yg hadir kegiatan  tersebut Dandim 0804 Magetan Diwakili oleh Danramil 0804 /11 Takeran (Kapten inf. Sarpan) .   Kapolsek Takeran (AKP. Agus)  Camat Takeran diwakili oleh Bpk. Wahyudi.  Ketua Panitia PHBN (Dr. Moh. Choirul Anam M. Pd. I). Pembina (KH. MS. Zuhdi Tafsir S. Ag). Sekretaris PTDSS (Bpk Ahmad zainuri S. Pd). Ketua PTDSS (Bpk. Zainal Arifin). Perwakilan dari anggota Polsek sekab. Magetan. Perwakilan dari anggota Koramil 0804 /01 s/d Koramil 0804 /13. Masyarakat sekitar Kel/Kec Takeran.

Adapun susunan acara sbb:  Pkl 08.00 Wib dilaksanakan Donor darah dari PMI Magetan & check up gratis dari bioseven. sambutan dari Ketua PHBN(Dr. Moh. Choirul Anam M. Pd. I)  Terimakasih banyak atas hadir nya kegiatan pada siang hari dalam rangka hari pahlawan tahun 2017, salah satu dlm kepedulian kita, Perlu diketahui dalam mendirikan Ormas Ada 2 pilihan yaitu :  Ijin nya harus ke Kemenkumham. Terdaftar dalam Kementrian dalam negeri. Seluruh Ponpes CokroKertopati & PTDSS melaksanakan kegiatan.  Terimakasih banyak atas sponsor nya dari bioseven & PMI Magetan.

Sambutan Danramil 0804 /11 Takeran (Kapten inf Sarpan)  Yang saya hormati hadirin & seluruh masyarakat Kel /Kec Takeran yg telah datang untuk melaksanakan bakti sosial & donor darah dari PMI serta check kesehatan dari bioseven, dalam rangka hari pahlawan tahun 2017. Saya sebagai Danramil membuka acara bakti sosial donor darah dari PMI & check up gratis dari bioseven, pukul 09.10 wib saya nyatakan dibuka. Sampai dengan dilaporkan kegiatan masih berlangsung Bakti sosial ‘check up gratis bioseven & donor darah’ diselenggarakan oleh PTDSS Kel/Kec Takeran dalam rangka ‘HARI PAHLAWAN’ Tahun 2017.  Rencana malam ini Pukul 19.30 wib dilanjutkan Pengajian Kebangsaan dengan pembicara GUS WAHAB dari Tambak beras Jombang jawatimur serta penyerahan santunan yatim piatu & fakir miskin

Tinggalkan Balasan