Bendo. Danramil 0804/13 Bendo bersama Babinsa desa Duwet menghadiri dan mengamankan pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa Duwet Kecamatan Bendo sesuai SOTK yang baru sesuai Perbup Nomor 90 Tahun 2016 dan Perdes Duwet Nomor 03 Tahun 2017 pada Senin (20/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Forkompimcam Kecamatan Bendo, Ketua BPD Desa Duwet, Ketua LP3M Desa Duwet, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Ketua Rw dan RT, Ibu PKK dan keluarga terlantik serta Perangkat Desa Duwet yang bertempat di Aula Balai Desa Duwet Kecamatan Bendo.

Perangkat Desa Duwet yang akan menempati jabatan baru perangkat desa diantaranya sebagai Kaur Keuangan, Kaur Umum dan  TU, Kasi pemerintahan, Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan,  Kasun 1, 2, dan 3 dilantik dan diambil sumpahnya untuk dapat bertugas sebagai pelayan masyarakat serta mampu melaksanakan tugas pokonya sebagai Perangkat Desa Duwet.

Acara pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta, kegiatan pelantikan dilanjutkan pengambilan Sumpah kepada Sdr Wuruk Widodo sebagai Kaur Keuangan, Sdr Sarni sebagai Kepala seksi pemerintahan, Sdri Nilam Cahya Mukti sebagai Kepala seksi kesejahteraan, Sdr Sunyoto sebagai Kaur Umum dan TU. Sdr Heri Sanuri sebagai Kepala Seksi Pelayanan. Sdr Sugriwo Sebagai Kasun 1. Sdr Agung Subagyo sebagai Kasun 2. Sdr Purwanto sebagai Kasun 3 Desa Duwet berlangsung dengan hikmat.

“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sudah diambil sumpah dan dilantik, serta mengharapkan pada para perangkat desa yang dilantik semoga selalu amanah menjalankan tugas sehingga tugas saudara akan sangat dapat membantu di Desa Duwet”.  ujar Bpk Agus Budiono Kepala Desa Duwet.

Kapten Inf Efendi Santoso beserta forkompimcam lainnya berjabat tangan dan memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya serta menghimbau untuk selalu amanah dan dapat selalu menjalin kerjasama dengan semua pihak khususnya dengan Anggota koramil 0804/13 bendo dalam menyelenggarakan pembangunan Nasional.

Danramil 0804/13 bendo mengajak perangkat desa yang baru untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat desa duwet guna menjaga persatuan dan kesatuan.Kepada perangkat desa yang baru dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat tertib dan aman.

Tinggalkan Balasan