Magetan, Kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkan pola hidup bersih dan sehat ditujukkan masyarakat Kedungguwo ,Kecamatan Sukomoro saat kedatangan tim monitoring, dan evaluasi dari Kabupaten Magetan.(27/11/2017)

Di aula Balai Pertemuan Kantor Desa Kedungguwo, tampak ibu – ibu PKK sangat antusias mengikuti acara ini. Pada kesempatan ini, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Magetan Hj. Nanik Submantri bersama tim, mengunjungi tempat Pokja 1, sampai Pokja 4 yang menjadi Pos Program PKK Monitoring dan evaluasi ini menjadi agenda tahunan PKK Kabupaten Magetan. Hal ini untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat. & Saya sangat senang melihat kekompakan dan kebersamaan Ibu PKK dalam menjalankan 10 program PKK dilingkungannya.

“saya bersama tim monitoring dan evaluasi ini untuk melihat secara dekat bagaimana program yang ibu Pkk jalankan di masyarakat”, Tegas ketua PKK, Hj. Nanik sumantri.

Noor Hayati, SH.MH selaku Kepala Desa Kedungguwo menerangkan, & giat monitoring dan evaluasi sudah menjadi agenda tiap tahun, pada kesempatan ini desa saya yang menjadi tuan rumah. “Harapan saya , diadakankannya giat kunjungan lokasi dari Tim Kabupaten dapat menjadikan kesadaran perubahan di lingkungan masyarakat Kedungguwo, bahwa kesehatan begitu penting dan kebersihan menjadi faktor utama”,  ungkap kepala desa.

Dikesempatan ini, tampak hadir Hj.Nanik Sumantri beserta rombongan, Camat beserta Sekcam Sukomoro, juga ibu.Danramil Sukomoro beserta Babinsanya, Pyerwakilan Polsek Sukomoro, Kepala desa se Kecamatan Sukomoro, Perangkat desa ,Kader PKK dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan