Parang, Pasca diterjang angin putting beliung , TNI Koramil 0804/04 Parang dan Masyarakat bergotong royong memperbaiki dua  rumah yang terdampak angin putting beliung di Desa Trosono, dukuh Balegondo Kec.Parang,Kab Magetan.

Dari laporan babinsa desa trosono, ada 2 rumah warga rusak akibat angin. Rumah yang terkena angin adalah rumah Purwoko Umur 40 th Pekerjaan  Tukang Alamat  Ds.Trosono, Dkh Balegondo                  Rt.15/06 dan rumah Purmedi Umur  47 th Pekerjaan  Tani  Alamat  Ds.Trosono, Dkh Soegondo, Rt.14/06 Kec Parang Kerugian Personil nihil, kerugian materiil Rp 7.000.000 Mayoritas kerusakan rumah pada atap rumah dan gentingnya berserakan.

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Sugeng Hariono mengatakan, gotong royong ini untuk meringankan beban korban. Warga sekitar dengan dibantu aparat TNI Koramil 0804/04 Parang bergotong royong membersihkan puing-puing rumah dan memasang genting yang pora poranda. Kerusakan bervariasi mulai dari rusak ringan hingga berat, rumah lainya mengalami kerusakan pada bagian atap.

Akibat angin puting beliung yang terjadi pada Selasa sore kemarin, rumah warga di Desa Trosono Kec Parang  mengalami rusak. (tsr 0804)

 

Tinggalkan Balasan