Maospati, Kegiatan Wilayah Koramil 0804/08 Maospati Reses Anggota Dprd Kab Magetan Dari Partai Pan Dirumah, H. Khowaeri Jln Raya Magetan Maospati Sugih Waras Kec Maospati Kab Magetan Th 2017, Pada hari ini Jumat tgl 10 Nopember 2017 pukul 16.00 Wib s/d 16.45 Wib telah dilaksanakan Reses III bersama Anggota DPRD Kab. Magetan dari Partai PAN H Sutikno Bsc Bertempat di rumah H Koweri Jalan Raya Magetan Maospati Desa Sugihwaras Kec Maospati.

Dalam giat tersebut dihadiri  H. Sutikno Bsc Ketua PAN Kab. Magetan. Pengurus DPD PAN Kab. Magetan.   Pengurus harian PAN Kab. Magetan. Pengurus DPC PAN se Kab. Magetan. Perangkat Desa Sugihwaras.   Tomas/Toda/Toga dan simpatisan sekitar 150 orang.

Adapun susunan acara sbb : Pembukaan. Pembacaan ayat Suci Al Quran. Sambutan – sambutan. Tanya jawab, sampai acara selesai tidak ada pertanyaan. Doa dan penutup. Dilanjutkan acara ramah tamah.

Sambutan-sambutan sbb Kades Desa Sugihwaras diwakili Sekdes Sutrisno Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para hadirin. Dalam kesempatan yang baik ini agar hadirin /perwakilan masyarakat mengajukan saran usul sehubungan pembangunan dan masalah apa saja agar Desa kita tidak ketinggalan dengan Desa lain.

Samb Ketua PAN H Sutikno Bsc   Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara Reses tahun 2017 di rumah PAN ini. Puji syukur dan Alhamdulillah kita semua bisa diberi kesehatan oleh Allah SWT atas nikmat dan barokahnya.  Selain acara Reses, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi. secara pribadi tujuan saya berkumpul saya ingin mengetahui Keluhan warga  masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk bahan masukan saat sidang paripurna. Reses adalah suatu bentuk usaha menampung aspirasi masyarakat.Aspirasi ialah suatu bentuk permintaan atau ide yang akan diusulkan ke pimpinan. Gambar yang terpasang belum tentu menjadi calon Bupati tetapi menunggu rekom dari pusat.  Saat ini yang akan lewat PAN untuk calon Bupati H Suprawoto masih menunggu rekom dari pusat.  Rencana rumah H Koweri akan menjadi posko pemenangan H Suprawoto dalam maju calon Pilkada Kab. Magetan.  Terkait pelayanan BPJS yang kadang – kadang kurang baik untuk pelayanan di Rumah Sakit. Kami PAN telah menyiapkan ambulance apabila ada hadirin semua yang membutuhkan.kegiatan Reses tersebut untuk mencari masukan aspirasi dari pada perwakilan masyarakat untuk selanjutnya untuk bahan usulan masukan di rapat DPRD Kab. Magetan. Direncanakan pada hari Minggu tanggal 12 Nopember 2017 pukul 10.00 Wib akan dilaksanakan rapat tertutup pengumpulan Tim pemenangan Suprawoto dan Nanik Sumantri (Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan) bertempat di rumah H Koweri Dukuh Plerenan Desa Sugihwaras Kec. Maospati. Telah dilaksanakan pamka dan tup dari personil Polsek Maospati dan personil koramil maospati sehingga giat berjalan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan