Karangrejo. Jumat, 17 November 207 Danramil 07 / Karangrejo berserta anggota koramil 07/  Karangrejo menghadiri turnamen pertandingan bola volly dalam rangka HUT PGRI KE 72 TH. 2017 di lapangan Kel.  Manisrejo, Kec Karangrejo. Turnamen tersebut di ikuti oleh Dinas Instansi, TNI dan POLRI sejumlah 10 tim di wilayah Kec. Karangrejo.

Pada pertandingan pertama tim bola volly Koramil 07/Karangrejo vs Tim bola volly Guru dari SMP IT  AL-IHKLAS Karangrejo. yang di menangkan oleh tim Koramil 07/Karangrejo. Kemenangan pada babak pertama ini,merupakan modal motivasi bagi tim koramil 07  karena bisa mengikuti babak pertandingan selanjutnya. Danramil 0804/07 Karangrejo, terus memberikan dukungan moril kepada timnya, dengan harapan dalam pertandingan berikutnya bisa masuk dalam babak final.

Turnamen  berlangsung selama 4 hari dengan mengunakan sistim gugur. Kegiatan turnamen tersebut di samping olah raga, juga untuk menjalin hubungan silahturohmi antar intansi di wilayah serta memelihara dan meningkatkan sinergi  TNI  dengan POLRI di wilayah termasuk PNS dan Intansi lainya. Dengan sarana kegiatan olah raga bola Volly tersebut keakraban dan keharmonisan hubungan kerja terjalin dengan baik.

Kegiatan komsos kreatif Koramil 0804/07 Karangrejo, akan terus dipelihara  melalui berbagai efen kegiatan positif dengan masyarakat di wilayah karena demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan selalu memelihara stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah. “Tegas Danramil Karangrejo”

Tinggalkan Balasan