Magetan. Kecamatan Barat kedatangan Tim monitoring dan evaluasi Kesatuan Gerak Pkk KB kesehatan kabupaten magetan,senin 20/11/2017 di halaman balai desa banjarejo, Ketua pengerak pkk magetan bersama tim disambut dengan meriah bersama iringan reog. Turut hadir Camat barat ,kapolsek barat, Danramil barat,kepala desa sekecamatan barat, kader – kader pkk barat perangkat desa banjarejo, Tim dari magetan dan tamu undangan.

Acara rutin tahunan ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat intervensi apa saja yang perlu terus dilakukan dengan inovosi baru, dan juga melihat secara dekat dari kegiatan Pkk barat dapat melaksanakan progran – program Pkk di lingkungan kususnya desa banjarejo ,kecamatan barat ini. Apakah sudah benar- benar lingkungan bersih dan sehat,lebih baik mencegah dari pada mengobati & ringkas Hj Nanik sumantri selaku ketua pkk magetan

“acara rutin dan bergulir pada kesempatan ini ada di desa banjarejo, kecamatan barat, tujuan diadakan giat ini, agar mengenalkan dan memberitahukan pada warga masyarakat banjarejo kususnya, pentingnya menjaga, merawat, melestarikan, lingkungan bersih, aman dan sehat”, Tegas Nanik, selaku ketua pkk desa banjarejo.

Tinggalkan Balasan