Magetan. Selasa 7 Nopember 2017. Telah di laksanakan Monitoring dan evaluasi hari Kesatuan Gerak PKK dan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dari Kab. Magetan  yang di di Desa Kuwon Kec. Karas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PKK Magetan (Hj Nanik  Sumantri). Wakil ketua PKK Magetan (Suyati Samsi). Dinkes Kab Magetan(Bpk Haryanto). Permas Magetan ( Bpk Bambang langgeng). Humas ( Bpk Beni). Ketua penggerak KB (Ibu Eny). Camat Karas (Arif Ridwan). Wakapolsek Karas(Ipda Sriyanto). Kepala Ds. Kuwon      (Basuki S.ag) beserta staf. Babinsa Ds. Kuwon (Serda Suparman).  Babinkamtibmas (Bripka Sofian).  Seluruh anggota BPD. Seluruh anggota LPM dan masyarakat Desa Kuwon.

Dalam sambutannya Ketua PKK Magetan Hj Nanik  Sumantri menyampaikan acara kunjungan tim monitoring dan evaluasi kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tahun 2017 Kab Magetan di Desa Kuwon merasa bangga karena Desa Kuwon telah melaksanakan dengan baik kegiatan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tahun 2017 Penggerak PKK merupakan kegiatan terpadu dan terintegrasi dengan program dinas/instansi, sehingga PKK tanpa dinas/intansi tidak mungkin leluasa bergerak. PKK ini diharapkan mampu mendorong serta menumbuhkembangkan sikap dan perilaku kemandirian keluarga dan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan keluarga.

Usai menyampaikan sambutan , acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 25 orang masyarakat yang kurang mampu berupa sembako secara simbolis.

Tinggalkan Balasan