Magetan. Dengan melalui kegiatan PKK KB Kes kita tingkatkan pemberdayaan masyarakat menuju masyarakat Magetan yang maju, mandiri, sehat, dan sejahtera. Kecamatan Nguntoronadi bertekad mendukung program Pemerintah Kabupaten, salah satunya yaitu ikut mensukseskan semua kegiatan yang diadakan PKK Kabupaten yang diwujudkan dalam kegiatan KB-Kes (Keluarga Berencana dan Kesehatan), hari ini Selasa, 14 November 2017 Tim Monitoring PKK Kabupaten melaksanakan monitoring dan penilaian di Kecamatan Nguntoronadi  yang dipusatkan di Balai Desa Kenongomulyo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Team Pengerak PKK Kab. Magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri Spd. MPd. Camat Takeran Bpk. Tri Ahmadi. Dan pos Nguntoronadi ramil 0804 /11 Takeran Pelda Mabub effendi. Kapolsek Nguntoronadi Akp. Tirto SH. Kakel/Kades Sekec Nguntoronadi. Ketua BPD Kenongo mulyo Beserta anggota. Ketua LPM Kenongo mulyo Beserta anggota. Ibu PKK desa Kenongo mulyo dan Tokoh agama/masyarakat desa Kenongo mulyo.

Dalam sambutannya Ketua Team Pengerak PKK Kab. Magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri Spd. MPd menegaskan bahwa PKK sangat besar peranannya dalam kehidupan sehari-hari maka keberadaan ibu-ibu sangat penting diperhatikan, disamping itu dijelaskan pula bahwa di dalam kepengurusan PKK tidak menutup kemungkinan diisi oleh laki-laki seperti yang ada di Kabupaten lain. Dengan diadakannya penilaian PKK KB-Kes tersebut diharapkan PKK Kecamatan dapat lebih maju dan mandiri dalam keikutsertaannya mewujudkan keluarga sehat, bahagia, dan sejahtera. “tegasnya”

 

Tinggalkan Balasan