Magetan. Rabu, 15 November 2017, Bertempat di Ruang Rapat Ki Mageti Setdakab. Magetan Jl. Basuki Rahmad Timur No. 1 Kab. Magetan dilaksanakan Rapat Rutin Kominda dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial dengan Peserta Rakor dari anggota Kominda, anggota Tim Terpadu penanganan Konflik Sosial (Muspika se Kab. Magetan) dan Anggota FKDM. Rapat tersebut dipimpin oleh Ka FKDM Bpk. Fenly yang dihadiri sekitar 100 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka FKDM Bpk. Fenly. KBO Intelkam Polres Magetan Iptu Hendro. Pasi Intel Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Kiswanto, SE. Anggota Kominda Kab. Magetan. Muspika se Kab. Magetan. Anggota FKDM Kab. Magetan dan Baur Komsos Kodim 0804 Magetan.

Kegiatan dibuka oleh Ka FKDM magetan Bpk Fenly yang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kominda Magetan pasca Pilkades serentak th 2017, berjalan aman, lancar dan kondusif dan diharapkan menjelang akhir tahun agar  meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta suasana aman  dan kondusif di Kab. Magetan.

Lebih lanjut disampaikan agar menjelang tahun baru nanti diperhatikan titik-titik  kerawanan terutama ditempat keramaian. Tahun 2018 adalah tahun politik, untuk itu agar semua pihak terkait meningkatkan sinergitas dilapangan. ”Tegas Bpk Fenly”

 

Tinggalkan Balasan