Magetan. Jum’at, 24 Nopember 2017. Dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika tahun 2017, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah bertempat di pos mode Jln. Panglima Sudirman Magetan, yang diikuti oleh anggota dan PNS kodim 0804/Magetan, anggota Secata A Rindam V/BRW, Sub Den Pom  Magetan, Minvet Magetan, Anggota Polres Magetan, Pemkab Magetan dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumantri,MM. Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Komandan Secata A Rindam V/BRW Letkol Inf Ato Sugiatna. Ka Intel Lanud IWJ Letkol Sus Sutarno. Kapolres Magetan diwakili oleh Kapolsek Magetan AKP Muhammad Munir, SH, MHum. Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarto. Jajaran Staf Kodim 0804/Magetan. Jajaran Danramil 01 sd 13 Kodim 0804/Magetan dan Pengurus PMI Kab Magetan Bpk Supeno.

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko Menyampaikan bahwa dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika, Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan berbagai kegiatan, sebagai bentuk pembinaan teriorial, membantu masyarakat dan pemerintah daerah, juga semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat karena TNI merupakan bagian dari masyarakat, donor darah dan penghijauan. Kegiatan ini dilakukan  karena langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, dengan berbagai program yang dilaksanakan semakin menyatukan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini disamping sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan menyumbangkan setetes darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan. “Tegas Dandim Magetan”

 

Tinggalkan Balasan