Karangrejo,  telah di laksanakan kegiatan Pengajian Umum dlm rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Nuryanto mewakili Danramil menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M, bertempat di halaman masjid Tsamrotul Huda Dukuh Bangun desa Baluk

Danramil 0804/07 karangrejo diwakili Babinsa Desa Baluk  Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Nuryanto menyampaikan menghadiri Maulid Nabi Saw suatu bentuk komunikasi sosial (Komsos) memiliki arti penting bagi TNI, Komsos sebagai salah satu metode untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, dengan tujuan untuk mencapai persamaan persepsi dalam rangka membangun solidaritas dan kebersamaan, guna untuk menjaga Stabilitas Keamanan di wilayah Kec. Karangrejo Kab Magetan.

KH Kusnul Muzer Dalam tauziyahnya menyampaikan diantarnya Kita semua agar mencontoh sifat Nabi Muhammad SAW yang Akhlakul Karimah dan dapatlah diimplimentasikan dalam kehidupan sehari hari, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hadir pula dalam kegiatan ini KH.Kusnul Muzer dari Temboro, KH.Drs Mashudi M.Pd.i, Jerman Abdul Azis Basri (Kades terpilih) Tokoh agama, tokoh masyarakat. Babinkamptipmas Aipda Jarot, Serta undangan masyarakat berjumlah 400 orang undangan yang hadir. (R07)

 

Tinggalkan Balasan