Panekan. Selasa ,  12 Desember 2017, Babinsa desa Bedagung Kec. Panekan Sertu Sumadi melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat,  memperbaiki rumah milik mbah Kadirah RT 01/01 Desa Bedagung yang atapnya sudah rusak berat.

Kegiatan kerja bakti perbaikan atap meliputi pemasangan reng usuk dan asbes serta pintu bagian depan dengan luas rumah 4 X 6 m, kerja bakti ini di ikuti oleh sekitar 20 orang yang berasal dari warga Rt 01. Rw,  01 Desa Bedagung.

Sertu Sumadi di sela-sela kegiatan  menyampaikan kami selaku babinsa akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat khususnya Desa Bedagung, kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Ujar Sertu sumadi”

Kepala Desa Bedagung Bapak Barno mengucapkan terima kasih kepada babinsa dengan adanya kerja bakti ini sangat membatu sekali terutama warga Desa Bedagung yang mengalami kesulitan, kedepan agar peranan babinsa untuk membangun desa agar lebih ditingkatkan terutama dalam menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan contohnya dalam kerja bakti kali ini. ”Tegas Kades Bedagung” (R3)

Tinggalkan Balasan