Maospati. Selasa,  5 Desember 2017 dalam rangka memperingati hari Juang Kartika yang ke 72 sebagai bentuk penghormatan dan pengharaan kepada para pejuang Dandim 0804/Magetan bersama jajaranya  melaksanakan Silaturahmi dengan para Veteran yang ada di wilayah teritorialnya. Hal itu dilaksanakan guna meninjau kondisi sosial khususnya rumah yang di tempati oleh para Veteran. Adapun rumah Veteran yang dikunjungi Dandim 0804/Magetan adalah rumah Bpk Saeran yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 37 Rt 11/03 Desa Malang Kecamatan Maospati.

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan Pembangunan Dan renovasi Rumah Veteran yang  merupakan Wujud Cinta kasih terhadap para Pejuang Veteran. Veteran merupakan sosok pejuang yang berjasa pada Bangsa dan Negara ini dalam merebut  dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah, berkat jasanyalah kita saat ini dapat menikmati kebebasan dan kemerdekaan sehingga dapat lebih bermartabat dan mempunyai harga diri  dan dapat meningkatkan kesejahteraan di segala Bidang.

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko  menyampaikan bahwa, Personil Kodim 0804/Magetan dan Koramil  jajaran Kodim pada saat ini sedang melaksanakan rehab rumah Veteran yang ada di wilayah Kawedanan, Bendo Dan Maospati  yang merupakan wujud cinta kasih terhadap pejuang khususnya Veteran.

Menurutnya bahwa kegiatan pembanguan rumah Veteran yang sudah tidak layak untuk dihuni tersebut merupakan  penghargaan atas  jasa- jasa para pejuang veteran yang berkorban untuk kemerdekaan RI. ”Rehab ini terlaksana karena adanya program RTLH dari Komando atas dan berkat kerjasama dengan rekanan pada momen Hari Juang Kartika ”Imbuhnya.

  ” Semoga dengan rehab ini para veteran bisa lebih nyaman menempati rumah dan lebih layak sebagai rumah para Pahlawan ” Pungkas Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. [R06]

Tinggalkan Balasan