Barat, Istighosah Dan Do’a Bersama  Mwc Nu Forpimca Tni Dan Polri Serta Majelis Taklim Kecamatan Barat. Pada hari Minggu, 03 Des 2017 pukul 19.30 WIB Komandan Koramil 0804/08 Kapten  Inf Suparlan beserta Babinsa Kelurahan Tebon menghadiri acara Istighosah dan Doa Bersama bersama MWC Nahdatul Ulama (NU), Forpimca TNI – POLRI serta Majelis Taklim Kecamatan Barat yang bertempat di halaman masjid At Taqwa Kelurahan Tebon Kecamatan Barat.

Hadir dalam kegiatan Camat Barat Yok Sujarwadi, Danramil 0804/08 Barat  Kapten Inf Suparlan, Forpimca Barat, Majelis Taklim se-Kecamatan Barat, masyarakat KelurahanTebon serta muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Barat.

Kepala Kelurahan Tebon Puguh, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara Istighosah dan Doa Bersama di Kelurahan Tebon serta terima kasih kepada seluruh jama’ah yang telah hadir pada acara malam ini. Semoga menjadikan amal dan ibadah bagi kita semua dan lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Sambutan dari Ketua MWC NU Kecamatan Barat H. Widarto pada sambutannya di sampaikan bahwa kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini merupakan agenda rutin yang sudah dilaksanakan tiap 35 hari sekali di wilayah Kecamatan Barat. Dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi persaudaraan antar sesama umat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME.

Camat Barat  Yok Sujarwadi menyampaikan sambutan pada kesempatan ini di sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Ketua Pengurus MWC NU Kecamatan Barat atas dilaksanakan acara Istighosah dan Doa Bersama ini, semoga kegiatan ini dapat terus di tingkatkan dan di kembangkan khususnya di wilayah Kecamatan Barat ini demi peningkatan ukhuwah islamiyah. Dengan adanya kegiatan ini semoga kita semua di berikan, kesehatan, kesejahteraan, keselamatan serta di jauhkan dari segala balak bencana dalam hal apapun. Amin amin amin yaa robbal alamin. doa bersama yang di pimpin oleh Kyai Muslihudin, Kyai Kusnan Yasin,  Kyai Wildan Wahyudi. (R08)

Tinggalkan Balasan