Komandan Koramil (Danramil) 0804/08 Barat, Kapten Inf Suparlan beserta seluruh unsur Muspika Barat menghadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Garuda di pendopo Kecamatan Kartoharjo Periode 2017-2020.  “Hari ini dilakukan pelantikan pengurus Pramuka Garuda Kecamatan Kartoharjo untuk periode 2017 hingga 2020, dan kebetulan saya menjabat Ketua Pramuka pusat kabupaten magetan,” ujar Ny Sumatri, Senin (11/12) di sela-sela acara.

Kegiatan yang dilangsungkan di di pendopo kecamatan kartoharjo ini dihadiri oleh Camat Kartoharjo Andri Rahman Hakim AP, M.Si, Kapolsek Kartoharjo Kompol Suwadi, beserta FKPD Kecamatan Kartoharjo. kegiatan di awali dengan sungkeman anak kepada orang tua masing” di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membina dan menumbuhkan jiwa korsa dan rasa memiliki serta cinta kepada NKRI.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PEMBINA PRAMUKA PUSAT MAGETAN Ny SOEMANTRI beserta instansi terkait dan anggota Karang Pramitran se kecamatan Kartoharjo serta  perwakilan orang tua  murid yang akan di lantik. Dalam sambutanya Ny SOEMANTRI berharap kepada murid” yang sudah di lantik menjadi PRAMUKA GARUDA, ke depan bisa menjadi PRAMUKA yang seutuhnya, bisa menjadi contoh dalam sikap dan perbuatan,baik di sekolah ataupun dalam kehidupan sehari hari,

serta bisa menjadi motivasi dan dorongan dari teman” yang lainnya untuk bisa menjadi PRAMUKA GARUDA selanjutnya.  (tsr0804)

Tinggalkan Balasan