KARAS , Koramil 0804/07 Karangrejo Bersinergi Dengan Polsek Karas  Mensukseskan Kegiatan  Istiqbal Munas Tablik Akbar Di Ponpes Al Fatah  Temboro Kec. Karas Kab. Magetan,  di hari ketiga mengamanakan pelaksanaan penutupan kegiatan tahunan istiqbal munas tablik akbar ke II keluarga besar Ponpes Al Fatah Temboro Kec Karas Kab Magetan Minggu (3/12/2017)

 

Kegiatan  diawali sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan Pengajian umum yg disampaikan oleh KH Yusuf Al Baqir dengan tema   “Pentingnya akhlak dan budi pekerti”  yang dihadiri jamaah tabliq sekitar 20.000 . Dilanjutkan Pengarahan Ulama dan tutup dg do’a oleh ulama sesepuh Ponpes Al Fatah Temboro. Seusai sholat Dhuhur para jamaah kembali ke daerah masing – masing.

 

Kegiatan tahunan Istiqbal Munas Tablik Akbar ke II keluarga besar Ponpes Al Fatah Temboro bertujuan menjalin ukhuwah islamiyah antar umat dari berbagai daerah di Indonesia. Dan yang terpenting bertujuan mensukseskan pembangunan manusia seutuhnya dengan membangun sifat dan karakter yg terpuji dan mulia (R-07)

Tinggalkan Balasan