BENDO, Berdasarkan PERBUP Nomor 90 Tahun 2016 dan PERDES No 03 Tahun 2017 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Desa yang terbaru maka untuk mengisi jabatan yang masih kosong, Kepala Desa Soco mengadakan musyawarah desa guna membentuk panitia seleksi perangkat desa yang masih kosong ada 3 jabatan yaitu jabatan Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Seksi Pelayanan dan Kepala Seksi Kesejahteraan, Musyawarah dilaksanakan di Balai Desa Soco dimulai pada pukul 08.30 wib. (Senin, 11/12)

Dalam musyawarah desa tersebut tampak hadir Camat Bendo Kun Ihwan, AP. MSi. Danramil 0804/13 Bendo diwakili Serka Zaenuri, Kapolsek Bendo diwakili Aiptu Anung. Kepala desa soco Suyanto dan perangkatnya, Babinsa dan babinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, Ketua LKD dan anggota, Tokoh masyarakat dan undangan sekitar 75 orang.

Kepala Desa Soco menyampaikan bahwa untuk mengisi perangkat desa yang masih kosong perlu dibentuk panitia yang akan menyeleksi dari beberapa calon yang akan daftar untuk mencari 3 orang yang paling baik nilainya untuk mengisi jabatan kaur  tata usaha, kasi pelayanan dan kasi kesejahteraan. Diharapkan nantinya mendapat orang-orang yang betul-betul mampu mengemban tugas sesuai dengan jabatannya masing-masing, sehingga diharapkan nantinya pelayanan pemerintahan Desa Soco lebih baik, cepat dan akurat demi kepentingan masyarakat Desa Soco. Adapun nama-nama yang menjadi panitia seleksi antara lain ketua sdr Kardianto, Sekertaris sdr Hendra Pratama Bendahara sdr Suwarno, Untuk anggota ada 9 orang antara lain sdr Peno, Bambang susilo, Dodik, Pujianto, Sutopo, Supardi, Karmino, Riawan dan Joko suwito.

” Saya hanya berpesan kepada semua panitia seleksi pengisian perangkat desa soco yang sudah dibentuk ini supaya nanti pada saat seleksi agar dilaksanakan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan. Tidak ada yang main belakang atau memihak dari salah satu calon, kalau saudara atau kerabat dari panitia ada yang mau ikut mencalonkan agar panitia tersebut diganti agar tidak ada kekawatiran adanya keperpihakan ke salah satu calon. Jadi panitia harus betul-betul netral dan pada saat tes tulis nanti betul-betul diawasi dari polsek, koramil dan linmas agar jangan sampai ada kebocoran soal. Diharapkan seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan perangkat yang betul-betul sesuai yang diharapkan dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan jabatannya” Tegas Camat Bendo. (R13)

Tinggalkan Balasan