Parang, Selasa 05-12-2017 Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Sugeng Haryono didampingi Babinsa Desa Krajan Sertu Supono menghadiri musyawarah desa Perubahan APBDes (angaran pendapatan  belanja desa) tahun 2017 dan MUSDes dalam rangka PRA-APBDes Th 2018 di Ruang Pertemuan balai Desa krajan.

Hadir dalam musyawarah tersebut antara lain Kades Krajan beserta perangkat desa, Kapolsek Parang diwakilkan Aiptu Misranto, Komandan Koramil 04 Kapten Inf Sugeng H, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM serta anggota, Ketua RT dan RW desa Krajan dan Tokoh masyarakat Desa krajan, Babinsa dan Babinkamtipmas serta tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Kades Krajan Bpk.  Drs Mujiono. S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan dan kehadiran para undangan, Disampaikan  bahwa Musyawarah perlu kita lestarikan dan perlu kita tanamkan kepada anak- anak kita para pemuda kita karena musyawarah adalah cara untuk mengambil keputusan yang terbaik dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan APB Des agar pemerintah desa diberikan saran dan kritik serta dapat dimusyawarahkan bersama lembaga Pemerintahan desa.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan Musyawarah Desa Perubahan APB Des th 2017 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menyesuaikan anggaran dan penggunaannya. semoga Musdes th 2017 membawa berkah dalam membangun dan memajukan Desa KrajansSelanjutnya perubahan anggaran tersebut mari dicermati dan tetap dipantau bersama-sama. “Tegas Kades Krajan”  (R 4 Serma Kadirun)

Tinggalkan Balasan