Lembeyan, Selasa, 26 Desember 2017 Danramil 0804/12 Lembeyan diwakili Bati Tuud Peltu Kaeran menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dihalaman Masjid Hidayatullah Kel. Lembeyan Kulon, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan. Dengan Penceramah Ustadz Kapten CPM H. Ali Imron SH dari mojokerto.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut  Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto Priono S. Sos, M.si, Kakel Lembeyan Kulon Sukimin S.sos, Kapolsek Lembeyan  Endang Wahyuni SH, BatiTuud Ramil 0804/12 Lembeyan Peltu Kaeran, Ketua Ranting NU Kec. Lembeyan Nurul Kabati S.pd, ketua Panitia Purwati S.pd, perangkat kel. lembeyan kulon, toga, todat dan masyarakat Lembeyan.

Sambutan Ketua Ranting NU Kec. lembeyan Ibu Nurul kabati  S.pd  mengucapkan salam serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkompimca dan semua masyarakat Kel. lembeyan Kulon. Acara pengajian akbar ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya  Camat lembeyan Gatot Sapto Priono S.Sos, M.si , menyampaikan yang Intinya mengucapkan Salam serta mengucapkan terimakasih atas waktunya, berpesan agar dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat mengambil pelajaran dan meneladani sikap dan perilaku yang sudah dicontohkan Rosulullah SAW.

Ustadz Kapten CPM H. Ali Imron dalam tusiahnya menyampaikan salam serta puji syukur kehadirat Allah SWT serta sholawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Beliau mengingatkan supaya kita agar selalu menjalankan Sholat  5 waktu, karena dengan sholat akan menjauhkan dari perbuatan keji dan mungkar. Dengan peringatan Malulid Nabi ini merupakan suatu momentum untuk mengingatkan kembali keteladanan Nabi Muhammad SAW sehingga sebagai Nabi penutup menyempurnakan ajaran- ajaran Nabi-Nabi sebelumnya kita dapat mengambil pelajaran dan hikmahnya.

Lebih lanjut disampaikan sebagai umatnya kita harus meneladani junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebagai wujud cinta kita kepada Rosulullah SAW, dengan demikian dihari akhir kita akan mendapat safaatnya dan masuk golongan orang yang dianugrahi  hidayah oleh allah SWT.

Tinggalkan Balasan