Panekan. Rabu,  13 Desember 2017 bertempat di gedung Wira Yudho Wicaksono Cempaka Putih Rt 07/01 Kelurahan Panekan dilaksanakan rakor pengamanan dalam rangka pelantikan warga purwa periode Desember  2017 . Rakor tersebut di pimpin oleh kabag ops Polres magetan Kompol Djuwadi.

Kegiatan Rakor tersebut di hadiri oleh kabag ops polres magetan,  perwakilan kodim 0804 lettu Inf Ahmad,  kasad intel pores magetan,  danramil 03 panekan yg di wakili oleh babinsa kelurahan panekan serma Sukarno,  kapolsek panekan. ketua pembina pusat Ps. cempaka putih Bpk Wagiman serta pengurus Ps.  cempaka putih 20 orang.

Beliau menyampaikan agar pelaksanaan pelantikan calon waga Ps.  Cempaka Putih khususnya kepada sumua pimpinan Ranting  untuk dapat mengatur seluruh peserta mulai dari persiapan, perjalanan serta sampai tujuan di gedung cempaka putih Kec.  Panekan dengan tertib,  dan aman. ikuti tata tertib yang berlaku hindari hal-hal yang sifatnya mengganggu ketertiban di jalan raya,  saya yakin dan percaya selama ini Ps.  Cempaka Putih belum pernah membuat pelanggaran kriminal , kami dari pihak Polres Magetan dan Kodim 0804/Magetan akan melaksanakan tugas pengamanan pelantikan warga purwa ps.  Cempaka Putih di gedung kec.  Panekan  pada hari Minggu 17 Desember 2017.

Lettu Inf Ahmad dari kodim 0804 magetan menyampaikan bahwa pada pelaksanaannya nanti Personil dari Kodim akan diterjunkan untuk mendukung pengamanan sepenuhnya bersama dengan Polres Magetan. Lebih lanjut dihimbau kepada warga Ps. Cempaka Putih agar menjaga ketertiban, hindari konfoi ugal-ugalan yang dapat merugikan bagi pengguna jalan yang lain sehingga pada pelaksanaannya nanti semua berjalan lancar.

.

Tinggalkan Balasan