Karangrejo – Minggu, 14 Januari 2018, bertempat di halaman kampus STAI Ma’arif desa Baluk di laksanakan pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa masa khimad 2018/2019. Hadir dalam pelantikan tersebut Rektor sekaligus Ketua STAI Ma’arif, Dr Drs  H Sulhan Hamid M.Pd Ketua LP3M KH, Mashudi M.Pd.I, Pembantu Ketua 1, Muhammad Luffi Al-Hasyim M.Pd, bidang kemahasiswaan Bpk Samhuji MA, Para dosen, Pembimbing Stai Ma’arif, Presma Demsioner,Presma terpilih serta mahasiswa mahasiwi berjumlah 100 orang.

Pembantu Ketua 1 STAI Ma’arif dalam sambutanya mengucapkan terima kasih  atas terpilihnya Presma beserta Kabinetnya dan Dewan Pertimbangan Mahasiswa Masa Khimad 2018/2019, yang baru saja di lantik. Beliau menekankan kepada BEM selaku wadah organisasi mahasiswa agar dalam menjalankan program-program yang telah di susun apabila ada kendala dalam pelaksanaanya segera berkordinasi dengan Bidang Kemahaiswaan, Bpk Samhuji MA. “tegasnya”

Dalam akhir sambutanya ia mengatakan sesuai dengan tema kali ini “Meneguhkan Kembali Peran Mahasiwa Dalam Tanggung Jawab Sosial” Arti dalam tema itu sangat luas sekali, mahasiswa harus bertanggung jawab sebagai mahasiswa, bertanggung jawab pada kampus dan masyarakat. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini STAI Ma’arif semakin maju, berkembang untuk kemajuan bangsa Indonesia, Jadilah mahasiswa yang berguna bagi Umat. “terangnya”

 

Tinggalkan Balasan