Lembeyan – pada hari Senin. 22 Januari 2018 Babinsa Ds.Lembeyan Wetan Serda Edy Ruswanto menghadiri Musrenbangdes digedung Serbaguna Desa Lembeyan Wetan,  Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Forkopimca Lembeyan diantaranya Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto priono S.sos,M.si, Kepala Desa Lembeyan wetan Drs. Senun, Babinsa Serda Edy Ruswanto. Ketua BPD Boimin dan Anggota, Ketua LPM Kasno dan Anggota, Perangkat Desa, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat serta undangan 65 orang.

Camat Lembeyan Gatot sapto priono S.Sos, M.Si dalam musyawarah tersebut musrenbangdes ini merupakan acuan penyusunan RKPDes tahun 2019, jadi apa-apa yg menjadi usulan-usulan yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan nanti kita musyawarahkan bersama sehingga muncul prioritas-prioritas yang sangat mendesak untuk pembangunan desa lembeyan wetan untuk tahun 2019. Perlu kerja sama yang baik antar lembaga yang ada di desa dengan pemerintah desa sehingga pembangunan desa dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ingin dicapai. Desa lembeyan wetan merupakan simbol atau cermin kecamatan lembeyan dikarenakan dekat dengan kantor pemerintahan kecamatan, maka agar ditingkatkan pembangunannya. “tegas Camat Lembeyan Gatot sapto priono S.Sos, M.Si”

Kades Lembeyan wetan menyampaikan dari hasil musyawarah dusun yang telah dilaksanakan telah menghasilkan usulan pembangunan yang ada ditiap-tiap Dusun yaitu, penyemiran jalan,perbaikan saluran irigasi, Talud pengaman jalan, jembatan, gorong-gorong, tangkis jalan dan perbaikan Pos Siskamling Rt 01/03. Oleh karena itu pembangunan yang dilaksanakan harus tepat sasaran dan bisa dinikmati hasilnya oleh seluruh warga, semua itu dapat terwujud jika semua warga lembeyan wetan ikut bersama-sama mengawasi dan mau berperan aktif dalam membangun desa. “tegasnya” (R-12)

Tinggalkan Balasan