Sukomoro – Gapoktan Guyub Rukun Desa Pojoksari Kec. Sukomoro menyelenggarakan   rapat anggota tahunan bertempat dibalai Desa Pojoksari. Kegiatan tersebut di hadiri oleh tim program PUAP (Pengembangan Usaha Agrobisnis Perdesaan) Kab Magetan Ir. Rahardi M.Ma, Kades Pojonsari Edy Mulyono S.P.si selaku komite pengarah bersama, PPL  pendamping Desa Pojoksari  ibu Emy dan anggota Poktan Guyub Rukun Desa Pojoksari. Jum’at(26/01/2018)

Pada ksempatan tersebut ketua poktan Guyub Rukun Bp. Yahmin melporkan bahwa poktan yang dia pimpin sudah berjalan 6 tahun melaksanakan program PUAP dan alhmdulilah berjalan lancar. Ia juga mngucapkan terima kasih banyak atas semua bimbingan dan arahan dari tim teknis PUAP Kec. Sukomoro maupun tim dari Kab Magetan. “tegasnya”

Sementara itu ketua tim PUAP Ir Rahardi M.Ma mngucapkan selamat Kepada gapoktan Guyub Rukun yang telah Menyelenggarakan RAT tahun 2018. Apresiasi disampaikan karena Gapoktan Guyub Rukun telah mampu mengelola PUAP dengan baik walaupun masih banyak pembenahan dalam pelaksanaannya, agar kedepan ada penambahan modal dari para anggota sehingga gapoktan bisa berkembang dalam memenuhi kebutuhan anggotanya. Diharapkan semua anggota ikut bertanggung jawab untuk memajukan Gapoktan Guyub Rukun. “paparnya”

 

Tinggalkan Balasan