Magetan – Babinsa Kelurahan Tawanganom melaksanakan pemantauan dalam rangka study banding yang dilaksanakan oleh pemerintahan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh ketua rombongan ibu Hj Samsidar SPI  MPD beserta 32 orang. Lingkungan yang dikunjungi antara lain sekretariat forum keluarga sehat, sekretariat bank sampah ” Mama Bisa “, lingkungan pemukiman Rw 05 dan MIN 3 Tawanganom. Rabu(31/01/2018)

Adapun materi yang disajikan oleh ibu Verawati Setyaningrum SSPD MSi sebagai Kepala Kelurahan Tawanganom antara lain tentang kebersihan lingkungan, peran Kelurahan Tawanganom dalam mendukung terwujudnya lingkungan yang sehat dan bersih. Upaya pengembangangan bank sampah untuk menjaga lingkungan yang sehat dan bersih serta bisa menambah penghasilan warga ataupun anggota bank sampah “Mama Bisa” serta mewujudkan kebersihan lingkungan di sekolah.

Adapun kesan yang  disampaikan pimpinan rombongan ibu Hj Samsidar SPI MPD mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari Kelurahan Tawanganom dan warga Kelurahan Tawanganom yang telah mempersiapkan semua. Dengan kedatangannya sangat terkesan dan akan diterapkan di lingkungannya. “pungkas ibu Hj Samsidar SPI MPD”

Tinggalkan Balasan