Magetan – Di dampingi Kepala Sekolah SDN 3 Ngariboyo, siswa-siswi  SDN 3 Ngariboyo  dengan penuh semangat dan antusias mengdengarkan sekaligus membaca buku- buku pengetahuan yang disediakan oleh Babinsa  Koramil 0804/01 Magetan Pos Ngariboyo Peltu Riyana melalui SIMOKOS (Sarana Interaksi  Motor Komunikasi Sosial). Rabu03/01/2018

Kegiatan  tersebut di laksanakan  dengan cara sosialisasi oleh Babinsa di sela-sela istirahat anak sekolah, sehingga tidak mengganggu jadwal pelajaran disekolahan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan untuk menambah ilmu pengetahuan, wawasan kebangsaan  dan bisa lebih mendekatkan antara TNI dan para siswa serta mengenalkan Babinsa di wilayah masing masing sehingga terjalin komunikasi yang akrab antara TNI dan rakyat. “tegas babinsa Ngariboyo”

Selain itu, kegiatan SIMOKOS ini  bertujuan mencerahkan pikiran dan pandangan anak- anak sekolah  tentang militer dan pengetahuan lainnya. Upaya ini merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil  untuk terus membantu menambah ilmu pengetahuan para pelajar di wilayah binaan Koramil 0804/01 Magetan dalam  mewujudkan program Komonikasi Sosial dan mempererat hubungan antara pelajar masyarakat dan Babinsa secara berkesinambungan yang telah di canangkan oleh Mabes TNI dan  Pemerintah.

Kepala sekolah SDN 3 Ngariboyo  menyampaikan  ucapan terima kasih dan bangga kepada Babinsa yang selalu  peduli membantu para pelajar  untuk  menambah ilmu pengetahuan dengan harapan program ini secara berkesinambungan bisa dilaksanakan dengan buku-buku yang bervariasi dan berguna untuk pengetahuan anak di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan