Takeran –   Bertempat di balai Desa Kerang Angota Koramil 11 Takeran dan 12 anggota dari diatrik III serta Majlis Istigosah Al -Fatih Ds. Kerang melaksanakan Bhakti Sosial dan Donor darah serta pemberian santunan anak Yatim Piatu dalam Rangka ” GEBYAR PENUTUPAN ” Kuliyah Kerja Nyata (KKN) STAIN Madiun kelompok I  Tahun 2017/2018 di Ds. Kerang Kec. Takeran Kab. Magetan. Sabtu/20/01/2018

Adalah Pelda Sunarto Babinsa Ds. Kerang kec. Takeran kab. Magetan yang di dampingi oleh Kades Bpk. Marno memberikan bantuan Sembako kepada 70 orang warga Desa kerang yang kurang mampu.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas serta sifat sosial dan membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Sedang Donor Darah yang menghadirkan petugas PMI Magetan serta di ikuti kurang lebih 45 pendonor Dari anggota Kodim 0804 Magetan Khususnya Distrik III serta masyarakat setempat berjalan lancar dengan antusias yang tinggi oleh pendonor.

Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada TNI yang  mendukung dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman serta berharap bisa dilaksanakan  terus dan berkesinambungan karna TNI bekerja Demi Rakyat. Ujar Kades Kerang ( Bpk. Marno ).

Kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah serta Santunan anak Yatim Piatu juga di laksanakan pengajian umum yg akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 januari 2018 pukul 19.00 di balaidesa Kerang yang menghadirkan Ustad. Ayib Rosidi Al Hafidz S.Hi pengasuh yayasan Pondok pesantren Bani Ali Mursyad dari Banaran Kerik Takeran.

Tinggalkan Balasan