Maospati – Bertempat di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahyudi Kec. Maospati Kab Magetan dilaksanakan Kegiatan Perayaan Natal Bersama tahun 2017 Umat kristen, TNI,  POLRI dan Korpri Kab. Magetan. Perayaan Natal bersama tersebut mengambil tema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu ”  dengan menghadirkan pembicara pendeta Ishak Tulus dari Jakarta serta Priskila Singers.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Forkopimda Kab Magetan, Kapolres Ngawi, Dinas, instansi dan SKPD Kab. Magetan, Para Pendeta  Gembala jemaat gereja se Kab Magetan, Umat kristen, TNI,  Polri dan Korpri Kab Magetan dan  Semua umat kristen se Kab. Magetan sekitar 1.200 orang.

Dalam renungan Natal pendeta Ishak Tulus menyampaikan pesan Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu ” Kolose 3:15, hendaknya sebagai umat manusia kita selalu menjaga hati dan bersikap tulus dalam kehidupan ini, karena dengan menguasai hati dengan bersabar kta akan menemukan kedamaian. “tegasnya”

Lebih lanjut disampaikan seabagai umat beragama kita harus menjaga kerukunan dan saling menolong, dengan demikian kita dapat menumbukan persatuan dan kesatuan untuk membangun Indonesia yang adil makmur dan sejahtera.

Danlanud Iswahyudi Marsma Syamsul Rizal dalam sambutanya menyampaikan semoga natal tahun ini menjadi kedamaian bagi kita semua dalam suasana yang berbahagia. Beliau juga mengajak kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan bhineka tunggal ika dan menjaga nili-nilai universal, saling membatu dan menaburkan cinta kasih diantara umat beragama. “ungkapnya”

Perayaan Natal Bersama tahun 2017 Umat kristen, TNI,  POLRI dan Korpri di Lanud Iswahyudi Magetan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh segenap umat kristiani se Kab. Magetan untuk menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi diantara sesama.

Tinggalkan Balasan