Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko pimpin acara laporan Korp Raport Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf. Sugeng Haryono Perwira MPP dan perwira baru Kapten Inf Gunawan dkk 1 orang Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan pada hari Rabu 17 Januari 2018  Pukul 07.45 Wib Bertempat di Lapangan apel Makodim 0804/Magetan. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVIII Dim 0804/Magetan.

Dalam sambutanya Dandim 0804/Magetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Inf Sugeng Haryono atas dedikasinya yang tanpa pamrih menjalankan tugas-tugasnya sampai akhir masa pengabdiannya selama ini, dan kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan dilingkungan prajurit sampai menjelang purna ini.  “Setelah memasuki masa pensiun diharapkan masih tetap berjiwa prajurit yang tetap kuat, tegar, berwibawa selalu siap untuk mengabdi kepada masyarakat dan harus bisa menjalin hubungan silahturahmi dengan prajurit yang masih aktif tetap terjaga dengan baik.” Kata Letkol Arm Heri Bayu Wiatmoko.

“Saya berharap Masa Persiapan Pensiun (MPP) digunakan sebaik mungkin dan setelah Pensiun Kapten Inf Sugeng Haryono tetap menjadi bagian dari Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan, pesannya. diselenggarakan acara  korps  raport,  Rabu (17/01/2017). Hal  ini  bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit masuk  satuan sehingga diharapkan bagi prajurit masih dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan kontribusi positif disatuan baru nanti.

Anggota yang melaksanakan laporan korps raport perwira baru atas nama  Kapten Inf  Gunawan. Dalam kesempatan tersebut Dandim Kodim 0804/Magetan  menyampaikan  ucapan selamat datang disatuan baru Kodim 0804/Magetan dan dalam menduduki jabatan baru diharapkan dapat  segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masing serta mampu memberikan warna positif yang memotivasi dalam meningkatkan profesionalisme yang berbasis kinerja baik menerimanya sehingga harus benar-benar dapat dilaksanakan dengan baik. Jabatan di TNI AD merupakan amanah yang harus diemban tugas dan tanggungjawabnya karena ini merupakan suatu kesempatan yang tidak semua orang dapat menerimanya  sehingga harus dapat dilaksanakan dengan baik. Begitu juga bagi istrinya harus data menyesuaikan, sesuai dengan tugas dan jabatan yang diemban suaminya. Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata, Ucapan Selamat dari seluruh perwira kodim, anggota dan ibu persit serta pemberian Kenang-kenangan. (tsr 0804)

Tinggalkan Balasan