Takeran –  Bertempat di gedung Yayasan Al-ikhlas Takeran telah dilaksanskan Pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Ta’lim(BKMT) Permata se kecamatan Takeran masa bakti tahun 2017 – 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BKMT Kab. Magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri S.pd,M.pd, Camat Takeran Boimin S.sos.Msi, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Takeran diwakili oleh Aiptu Suparno,  KaKel/Kades se Kecamatan Takeran dan masyarakat serta tokoh agama di Kec. Takeran. Selasa (16/01/2018)

Ketua BKMT Kab. Magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri S.pd,M.pd didalam sambutanya menyampaikan bahwa Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) merupakan organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi syiar dan dakwah keagamaan senantiasa harus dibangun dengan semangat kebersamaan di tengah masyarakat. BKMT sebagai forum komunikasi umat Islam yang ada dimagetan adalah wadah kegiatan majelis ta’lim untuk mempererat silahturrahmi dan memperkuat tali persaudaraan umat Islam harus mampu berperan aktif dilingkungan masyarakat. Masyarakat yang terhimpun dalam BKMT merupakan salah satu kekuatan kita untuk membentengi diri dari adanya alkulturasi budaya modern yang tidak sesuai dan sepaham dengan intisari budaya dan norma ketimuran. “pungkasnya”

Lebih lanjut disampaikan bahwa BKMT juga merupakan salah satu kekuatan masyarakat yang secara aktif mendorong pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah, Sehingga masyarakat dapat berkontribusi memberikan masukan dan aspirasi khususnya pembangunan dibidang mental dan spiritual untuk kelangsungan hidup bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka tunggal ika. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan paket sembako oleh Ketua BKMT Kab. Magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri S.pd,M.pd kepada keluarga yang kurang mampu. (R11)

Tinggalkan Balasan