Karangrejo – Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo bersama Warga Desa Maron saling bahu membahu melaksanakan pembersihan puing-puing bekas reruntuhan atap rumah roboh di  RT.06, RW.02 Desa Maron Kec. Karangrejo Kab. Magetan. Selasa (09/01/18)

Rumah yang roboh tersebut dihuni oleh Sutarso (54) bersama istrinya ibu sunarti (45) dan anaknya Desy (22), yang terletak  RT. 06/RW.02, Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Karena lapuk dimakan usia. Beruntung sesaat sebelum kejadian, Sutarso beserta istri dan  anaknya sedang berada di luar rumah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Anggota Koramil tampak membenahi rumah warga yang roboh. Kegiatan karya bakti tersebut, setidaknya melibatkan 30 personel, antara lain anggota Koramil 0804/07 dan Polsek karangrejo serta warga masyarakat desa Maron. Selain Danramil karangrejo yang diwakili Serma Hariyanto nampak hadir Kades Maron bpk Sujarwo,  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa serta tokoh masyarkat saling  bergotong royong.

“Karya bakti ini dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah dengan cara pembersihan puing-puing rumah warga yang roboh, dan ini adalah salah satu peran Koramil dalam menjalankan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah sesuai UU No.34 tahun 2004” Kata Danramil 0804/07 yang disampaikan Serma Hariyanto . (R-07)

Tinggalkan Balasan