Kewedanan – Anggota Koramil 0804/10 Kewedanan dibawah pimpinan Kapten Sugiri karya bhakti bersama masyarakat membersihkan dan merapikan rumah Nenek Waginem Rt. 08/02 Desa Pojok Kecamatan Kewedanan yang roboh. Dalam kegiatan karya bakti tersebut  melibatkan TNI, Polri  dan masyarakat  desa Pojok. ( Senin 15/01/2018 )

Danramil 0804/10 Kewedanan Kapten Inf Sugiri saat di temui di lokasi mengatakan, karya bakti ini merupakan suatu bentuk bukti kemanunggalan antara  TNI dengan Rakyat semakin hari semakin erat. Kegiatan ini juga salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Prihatin dengan kondisi yang di rasakan warga akhirnya kami selaku Anggota Koramil 0804/10 Kewedanan melakukan karya bakti bersama- sama dengan warga sekitar. Ia juga menambahkan Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 0804/10 Kewedanan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. “Tuturnya”

Di samping itu Bpk Ir. Sucipto selaku Kepala desa Pojok juga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Koramil 0804/10 Kewedanan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat kami dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi  warga kami untuk semakin peduli dengan pentingnya  hubungan yang selama ini terjalin antara Koramil 0804/10 Kewedanan dengan masyarakat tetap terjaga karena TNI kuat bersama Rakyat,, .. R.10

Tinggalkan Balasan