Parang, Rabu tanggal 24 januari 2018  bertempat di Pendopo Kec. Parang Kab. Magetan ilaksanakan lepas sambut Danramil 0804/04 Parang dari pejabat lama Kapten Inf Sugeng Hariyono kepada pejabat baru Kapten Inf Gunawan. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Parang Bpk Umar Sahid, SH.M.Si, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan, Kapten Inf Sugeng H, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bhakti SH, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Sekdes se Kec. Parang dan anggota staf Kec. Parang.

Kapten Inf Sugeng Haryono  menyampaikan terima kasih atas kerja  sama  selama ini. dan bilamana selama saya menjabat sebagai Danramil Parang ada kekilapan atau tutur kata yang kurang berkenan saya dan keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya. kepada Danramil yg baru selamat bertugas semoga lebih sukses.

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan sebagai pejabat baru dilingkungan forkopimca Parang Berkomitmen akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan Danramil lama demi keamanan dan kemajuan wilayah kec. Parang, Danramil Kapten Inf Gunawan memperkenalkalkan diri dan memohon kepada Bapak Camat dan para Kepala Desa se kec. Parang  agar kerja sama yang kita jalin selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam sambutannya Camat parang Bpk Umar Said SH. M.SI mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapten Inf Sugeng H atas kerjasama yang kita jalin selama ini sehingga bisa menciptakan kondisi wilayah  kec. parang aman dan kondusip. selamat jalan kepada Danramil lama dan selamat datang kepada Komandan Koramil Parang yang baru semoga cepat bisa menyesuaikan terhadap lingkungan yang ada di wil. Kec. Parang dan selamat bertugas semoga ke depan lebih sukses. ( R 04 )

Tinggalkan Balasan