Parang – Danramil 0804/04 parang didampingi Babinsa Desa Sayutan Serda Rohadi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2019 yang bertempat diaula pertemuan Desa Sayutan Kec Parang Kab Magetan. Adir dalam kegiatan tersebut Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Sugeng Haryono, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti SH, Camat Parang yang diwakili Kasi PMD Bpk Sinung Wahyudi, Kepala Desa Sayutan Bpk Tumijo, Ketua BPD, LPMD, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Musyawarah ini juga dihadiri dari Muspika Kecamatan Parang pada acara yang diselenggarakan di Aula pertemuan Balai Desa Sayutan hari, senin 15/01/2018.

Dalam laporan Panitia Penyelenggara Musrenbangdes Bpk Agung Ari Wibowo  menyampaikan Dasar dan Tujuan diadakanya Musrenbangdes sekaligus melaporkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan pada siang hari ini didanai dari APBDes tahun 2018, beliau sebagai pihak panitia penyelenggara mengundang 40 orang dari berbagai Unsur di Desa Sayutan.

Kepala Desa Sayutan bapak Tumijo mengajak kepada seluruh Unsur Masyarakat yang Hadir bersama sama mengikuti Musrenbangdes dengan seksama, usulan yang telah disepatati  pada musyawarah dusun dan musyawarah desa, akan dikaji ulang pada musrenbangdes siang ini. beliau kembali mengingatkan, bahwa Prioritas Pembangunan di Desa sayutan harap diperhatikan agar tidak salah sasaran. “tegasnya”

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Sugeng Haryino menuturkan kepada semua unsur yang hadir, bahwa tugas utama dari forkompimca adalah mengawal dan mendampingi Penggunaan dana Desa, dari proses perumusan sampai dengan pelaksanaan pembangunan Desa sesuai apa yang disepakati dalam Musrenbangdes ini. Beliau mengingatkan kembali agar pengunaan dan desa disesuaikan dengan prioritas sehingga hasil pembangun nantinya dapat dinikmati olh seluruh masyarakat desa sayutan. ( R 04 )

Tinggalkan Balasan