Panekan – Kamis, 18/01/2018 bertempat di pendopo Kec.  Panekan telah berlangsung pelantikan dan pengukuhan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BMKT) Permata Desa, Kec Panekan massa bhakti 2017-2022. Kamis/18/01/2018

Kegiatan tersebut dihairi oleh Ketua BKMT Kab.magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri S.pd, M.pd,  camat panekan bpk Djuri S. sos,  Danramil 0804/03  Lettu Cba Ahmad Mubangkit,  kapolsek panekan AKP sukarno, KH.  Abdul Wahid, Ketua BKMT kec.  Panekan, Kepala KUA kec.  Panekan, kepala MAN 3 Magetan, kepala desa dan Kakel.  Se kecamatan Panekan, Perangkat Kel.  Panekan, Babinsa kel.  panekan serma Sukarno dan Babinkamtibmas Aiptu Nanang S. Serta Jamaah majelis Taklim permata se kecamatan Panekan jumlah 170 orang.

Ketua BKMT Kab.magetan Ibu Hj.Nanik Sumantri S.pd, M.pd,  dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT yang baru dilantik, kepada pengurus yang baru agar  membangun rasa saling percaya, hati yang tegar dan ikhlas, dilandasi semangat kebersamaan dan optimisme yang tinggi dalam mengemban tugas dan amanah.

Majelis ta’lim merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan yang strategis dalam mensejaterahkan ummat, oleh karena itu Jadikanlah BKMT Permata ini sebagai ladang amal, ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya dalam bertutur kata dan berperilaku Islam dalam kehidupan kita sehari-hari. ”ungkapnya”

 

Tinggalkan Balasan