Parang, Danranil 0804/04 Parang diwakili Bati Bakti TNI Serma Kadirun menghadiri pelaksanakan pengajian dan dzikir Manakibul Karomah Pac  Gp Ansor Di Msjid Sabilil Mutaqin Desa Tamanarum Kec. Parang Kab Magetan. Tahlil dan Dzikir Manakib tersebut  dipimpin langsung  KH Hunaini dari Ponpes Hadarusiah Nglopang.  (Selasa/2/1/2018)

Hadir dalam acara pengajian tersebut Danramil 0804/04 Parang yang diwakili Bati Bakti TNI Serma Kadirun, Kapolsek Parang  diwakili Wakapolsek Aiptu Joko, KH Hunaini, Tokoh Agama , Tokoh masyarakat dan  Jamaah Manakibul Karomah Desa Tamanarum.

Acara dzikir dan pengajian bersama ini diselenggarakan untuk mendoakan keselamatan bangsa. Menurutnya, saat ini kondisi bangsa sedang mengalami krisis baik krisis ekonomi dan finansial maupun krisis moral. KH Hunaini menjelaskan, dzikir bersama ini merupakan media untuk taqorrub (mendekatkan diri), tawadlu (berpasrah) serta munajat (memanjatkan doa) kepada Allah. Karenanya, majelis ini bisa dihadiri oleh semua umat Islam dari berbagai kalangan.  “Tegas KH Hunaini”

Lebih lanjut, Beliau mengajak kepada Jamaah dan tamu undangan yang hadir dalam pengajian tersebut untuk menjalankan perintah – perintah Allah dan menjaga kerukunan umat Islam supaya dalam menghadapi pesta politik tahun 2018 ini bisa berjalan lancar dan aman serta  tidak ada permusuhan satu sama lain, beliau juga menekankan  agar umat Islam selalu kompak dalam menghadapi sesuatu hal. “Kami mendoakan warga masyarakat Tamanarum khusnya dan bangsa Indonesia  pada umumnya terhindar dari bencana serta terhindar dari isu yang dapat memecah persatuan bangsa, semoga bangsa Indonesia adil makmur dalam bingkai Negara Kesatuan Republik  Indonesia”  ujarnya.  (R 04)

Tinggalkan Balasan