Bertempat di Kantor BPP (Badan Perencanaan dan Pengembangan) wilayah Kec. Kartoharjo dilaksanakan peresmian gedung BPP oleh Kepala dinas TPH PKP Kab. Magetan bpk Edy Suseno. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopinca Kec. Kartoharjo, Kordinator BPP bpk,suwardi beserta staf dan ketua kelompok tani di wilayah Kec. Kartoharjo. Rabu(31/01/2018)

Dalam sambutannya ketua kordinator BPP Kec. Kartoharjo bpk Suwardi menyampaikan kantor BPP merupakan rumah bagi petani, diharapkan ke depan kita sama-sama satu visi dan missi dalam memajukan pertanian  di Kec. Kartoharjo. Untuk harus terjalin komunikasi dan sinergi antara gapoktan dengan BPP, agar bisa terjalin hubungan yang harmoni, mengingat Kec. Kartoharjo merupakan salah satu lumbung penghasil padi. “tegasnya”

Kepala TPH PKP Kab. Magetan bpk Edy Suseno berharap agar para petani  tetap bersemangat dalam mengolah lahannya, karena pertanian merupakan pondasi untuk ketahanan pangan bagi kelangsungan hidup. Dengan adanya kartu tani muda-mudahan bisa membantu petani khususnya di Kec Kartoharjo terutama dalam memenuhi kebutuhan pupuk, modal, bibit dan pengolahan lahan pertanian, sehingga hasil pertanian  diwilayah Kartoharjo dapat dimaksimalkan.

Tinggalkan Balasan