SUKOMORO – Cuaca yang cerah hari ini membuat suasana kelurahan Tinap agak terasa panas, para wali murid dari yayasan SMK berkumpul di Masjid SMK Bhakti Mulia Kel. Tinap Kec. Sukomoro. Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan dan dilanjutkan dengan acara sambutan sambutan danpeletakan batu pertama diawali oleh Bapak Guntur selaku penanggung jawab pembangunan SMK  Bhakti Mulia dan diikuti oleh segenap undangan. (Rabu, 3/1/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0804/09 Sukomoro  Kapten Inf Suprianto Polsek Sukomoro Iptu Suparman Sekretaris kel.  Tinap dan para wali murid serta undangan sekitar 20 orang. Para wali murid merasa senang karena bisa menitipkan anaknya di yayasan SMK Bhakti mulia karena segala fasilitasnya dapat di penuhi oleh yayasan. Mereka telah berkumpul semua di dalam masjid guna mengikuti acara demi acara.

Yayasan ini adalah milik kita semua  diawali dengan  suasana yang baru ini kami merasa bangga karena acara ini dihadiri oleh Bapak Mudori selaku ketua yayasan dari mojokerto. Insya allah kami akan membangun tiga kelas lagi dan kami dapat bantuan dari pak gubernur jawa timur,dan beliau siap membantu dan mengunjungi yayasan ini.”tegas Bapak Guntur”

Yayasan ini kepalai oleh Ibu Amaliyatu Badriyah, S.Pd.I,  Harapan kami Insya allah kedepan kami akan mendirikan Pondok dan tempat olah raga. Dan kami mohon doa restunya mudah mudahan yayasan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Tinap dan berguna bagi Nusa Bangsa. “tegasnya”

Bapak Mudori  selaku ketua yayasan berbagi pengalaman mengapa yayasan kami bisa berkembang dan cepat dan banyak menghasilkan juara. karena kami selalu berbuat dan berbuat  yang terbaik dan akhirnya mencapai keberhasilan. Harapan kami kedepan agar terjalin kerjasama yang kelanjutan antara Koramil dan Polsek setempat dalam pelatihan siswa kami dan kerjasama antar guru dan wali murid untuk menanamkan rasa memiliki sekolahan ini. “Tegas Bapak Mudori”

Tinggalkan Balasan