Karangrejo- Danramil 0804/07 Karangrejo bersama Kapolsek Karangrejo Pimpin Apel Gabungan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2018. Apel gabungan tersebut dilaksanakan di halaman Koramil 0804/07 Karangrejo. (Minggu 31/ 12 / 2017)

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab aparat keamanan baik koramil 0804/07 Karangrejo dan polsek karangrejo sebagai wujud sinergi untuk menjamin dan menjaga situasi yang aman dan kondusif menjealang malam pergantian tahun baru 2018. Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam pengamanan tersebut antara lain patroli gabungan personil Polsek dan Koramil di seputaran Karangrejo dan pengamanan tempat-tempat hiburan, serta monitoring ke titik – titik rawan gangguan kamtibmas, Misalnya tempat yang kadang di gunakan balap liar dll. “Terang Danramil Karangrejo”

Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto SH  saat di konfirmasi bersama Danramil 07/ Karangrejo oleh beberapa tokoh masyarakat menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah betuk sinergitas TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, memeihara Kamtibmas di wilayah.Kegiatan ini  mendapat tanggapan positif dari masyarakat di wilayah karena karena upaya dalam rangka memberikan rasa aman dalam kegiatan masyarakat bisa terwujud. (Ramil-07)

Tinggalkan Balasan