Kewedanan, Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada)  Kab Magetan yang berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (Luber dan Jurdil) serta mewujudkan pemilu yang transparan, kepastian hukum, tertib, kepentingan umum, keterbukaan, proporsionalitas, profesionalitas, akuntabilitas, efesiensi dan efektifitas yang diterapkan pada pelaksanaan pilkada serentak maka panitia pelaksana pemilihan umum (Panwaslu) Kecamatan Kewedanan mempuyai mandat untuk mendata data pemilih baik sementara maupun tetap. Membentuk Pengawas Pemilu Oleh karena itu pada hari ini  diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Data Pemilih di Kec. Kewedanan yang dihadiri Kakel dan Kades Se Kec Kewedanan di Aula Kec. Kewedanan. (Rabu, 17/01/18)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kewedanan Cahaya Wijaya. S.Stp.M,si. Danramil 0804/10 Kewedanan  yang diwakili Pelda Hartono,  Kapolsek Kawrdanan Akp.Gansar Kumoro dan Seluruh Kakel / kades jumlah 20 orang.

“Kepala Kelurahan dan Kepala Desa Dalam menghadapi pemilukada tahun ini maka diharapkan Kakel / Kades adalah ujung tombak dalam penentuan data pemilih di kelurahan maupun Didesa-desa yang ada diwilayah masing-masing. Jadi diharapkan setelah ini sudah mulai bekerja, jalin kerjasama yang baik antara petugas PPS serta Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada didesa. Diharapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman” tegas Camat Kewedanan ( R-10 )

 

Tinggalkan Balasan